Kamis, 21 Februari 2013

DJ'SHAL MAE =))

Assalammualaikuum sobat sobat semua !
Kembali ke sa...ya ! *nadatukularwana* hihi-_-
kalian baik-baik aja to ? Gak sakit to ? Sehat to ? Alhamdu....lillah *kepo ya* maap :D
Oiya,kali ini aku bakalan ngepost tentang persahabatanku nih sob
Namanya DJ'Shall Mae. Nah keren kan namanya ? Kayak apasih kerennya ? Mau tau aja apa mau tau banget ? Haha
sudahsudah,
Pada jaman dahulu kalaa,hiduplahhh..... *nglantur* hehe
Gini lho sob ceritanya,
DJ'SHAL MAE itu nama singkatan persahabatan ku.
D : Dinda
J : Jeje
SHAL : Shalom
L : Lia
MAE : Maya
awal  mula persahabatan ini terbentuk itu melewati jalan yang panjang lho,kira2 167 kilometer *lhoo(?)
dulu,aku sempet sahabatan sama temenku yang lain,ya bikin nama jugak. Namanya MALDA,
M : Mariska
A : Ami
L : Lia
DA : Dinda
itu dulunya gak tau kenapa nyambung gitu persahabatannya,tapi lama-lama kok jadi gak sahabatan lagi ya,yang mariska sama riska,diva,vira,yang ami sama shofi,fanni,aviska,yang aku sama dinda masih tetep dongg :D
Abis itu,aku kan cumak berdua sama Dinda,entah kenapa tiba-tiba aku sama dinda ganti deket sama maya,jeje,rhema,
Mereka itu asik banget lho,bahkan gila stadium Glora Bung Karno *duh* :D
Sampek sekarang kitapun masih sahabatan,yaa namanya DJ'Shal Mae itu sob.
Kita itu orang tergila sekelas 9H lhoo,wkwkwkwk *banggaseluruhduniaharustau*
Aku itu dianggep gurunya,soalanya aku yang bikin mereka mereka terkena virus gila ku,hahaha
Yang maya,jeje,dinda,rhema itu murid ku xD
Ini lho wajah-wajahnya para sahabat-sahabat ku,mau lihaaat ? Niiih !


0 komentar:

Posting Komentar