Minggu, 30 Desember 2012

MARI BERSAHABAT YUUUK :')


Assalamu'alaikum wr.wb...
Hey, kenalin gue Marchellia Fitri Annisa, panggilan gue bisa Marchel atau gak Lia. Tp gue jugak punya panggilan gile lhoh bray, Bu Siti Marqonah. Yipi, itulah panggilan gue, yang bikin itu temen-temen gila gue bray. Gue mulai muncul di Dunia ini waktu di Rumah Sakit Soewondo tepatnya di kota Pati tanggal 27, bulan Maret, tahun 1998 pukul 01.00 WIB dini hari, weton gue Jumat Legi. lengkap kan? Haha *lupakan-_-
Dulu gue kelas 1 SD tepatnya tahun 2004 gua pernah diajak Umrah sama keluarga, itu hal yang bakalan paling gue inget-inget selamanya :)
Gue TK di TKIT Ya Ummi Fatimah Pati, SD nya jugak di SDIT Ya Ummi Fatimah Pati, tapi kalok SMP nya enggak, gue SMP nya sekarang ada di SMP N 2 Pati.
Gue punya Ibu yang gue sayangi banget dan Ayah yang gua paling banggakan....
Namanya Ibu Sri Lestari & Bpk Achmad Zainuddin.
Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara, gue punya kakak . Namanya nih ye Nawang Wulan Jannatul Firdaus. Eh, gue jugak punya adek. Namanya Leyla Puspita Wardhani. Berarti gue anak tengah dong?
Mau tau gue sering on dimana aje? Nih gua sebutin. 
Pertama gua paling sering twitteran
Twitter : @simarchellia 
follow yeee? Mention kalok mau di followback :D
Yang kedua gua paling suka Facebookan.
Facebook : Marchellia Fitri Annisaa
Add yaaa?
Eh, udah dulu ye perkenalannya? Udah puas kan? Udah kan? :D
Oke, makasih udah baca.
Salam Lia Ulala~ 
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar